Samsung buatan dari negara mana

Posted on

Apakah Anda sedang mencari Samsung buatan dari negara mana, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Semoga artikel berikut ini dapat bermanfaat.

Samsung buatan negara mana?

Samsung adalah salah satu merek elektronik terkenal di dunia. Produk-produk Samsung meliputi smartphone, televisi, laptop, kulkas, mesin cuci, dan banyak lagi. Namun, apakah Anda tahu negara asal Samsung?

Samsung berasal dari Korea Selatan. Nama Samsung dalam bahasa Korea berarti “tiga bintang”. Samsung didirikan pada tahun 1938 oleh Lee Byung-chul sebagai perusahaan perdagangan. Pada tahun 1960-an, Samsung mulai memproduksi barang elektronik seperti televisi dan radio.

Samsung terus berkembang dan berinovasi seiring dengan perkembangan teknologi dan permintaan pasar. Samsung menjadi salah satu pemimpin industri elektronik global dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan canggih. Samsung juga terkenal dengan riset dan pengembangan yang intensif di berbagai bidang seperti kecerdasan buatan, internet of things, dan energi terbarukan.

Samsung memiliki lebih dari 200 anak perusahaan di seluruh dunia. Beberapa anak perusahaan Samsung yang terkenal adalah Samsung Electronics, Samsung Display, Samsung SDI, Samsung Heavy Industries, dan Samsung Engineering. Samsung juga memiliki pabrik-pabrik produksi di berbagai negara seperti Vietnam, India, China, Brazil, dan Indonesia.

Samsung bukan hanya merek elektronik, tetapi juga merek yang berkontribusi pada kemajuan masyarakat dan lingkungan. Samsung memiliki berbagai program tanggung jawab sosial seperti beasiswa pendidikan, bantuan kesehatan, pelestarian lingkungan, dan dukungan budaya. Samsung juga memiliki visi untuk menjadi “Inspire the World, Create the Future” dengan menciptakan nilai-nilai baru yang bermanfaat bagi manusia dan planet.

Baca Juga:  Harga servis POCO X3 Pro mati total

Baca juga : Oppo buatan dari negara mana

Demikian yang dapat Jagoan Ilmu bagikan, tentang Samsung berasal dari negara mana yang asli. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi jagoanilmu.net, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel samsung berikutnya.