Google Camera GCAM Redmi Note 10 PRO + Config

Posted on

Apakah Anda sedang mencari Google Camera GCAM Redmi Note 10 PRO + Config, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Semoga artikel berikut ini dapat bermanfaat.

Sama Nikita versi 2 bsg8.1 GV1zfix ini juga termasuk GCAM lawas, tapi masih sering banget dipakai. Untuk Xiaomi Redmi Note 10 Pro sendiri GCAM ini sudah dijamin tidak ada kendala.

Lensa-lensa yang ada seperti lensa utama, Ultra wide, telemacro dan kamera depannya sama sekali enggak ada kendala lagi. Selain itu mode dan fitur fitur yang tersedia juga udah bisa digunakan.

Mode malamnya sudah work juga dan support astropoto untuk semua lensanya. Tidak ketinggalan juga mode videonya nya udah work sampai 4K 30 FPS di lensa utama Ultra wide dan makro.

Resolusi 1080p 60 fps-nya juga work, mode lain seperti panorama dan photos spare juga udah tidak ada kendala. Panoramanya support untuk lensa utama dan ultrawide sedangkan photos spare-nya udah work di lensa utama.

Cara Install Google Camera GCAM Redmi Note 10 PRO

Bahan yang harus disiapkan:

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama Install GCAM dan buka aplikasi GCAM
2. Lalu Tap 2x di latar hitam samping shutter kamera.

Google Camera GCAM Redmi Note 10 PRO

3. Lalu Cari folder Anda simpan Config yang sudah didownload. Kalau sudah ketemu tinggal tap confignya maka akan langsung terimport.
4. Sampai disini aplikasi GCAM dan Config sudah berhasil.

Penutup

Itulah cara install Google Camera (GCam) Redmi Note 10 Pro. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menghasilkan foto yang lebih bagus dengan Redmi Note 10 Pro Anda. Demikian tutorial Google Camera GCAM Redmi Note 10 PRO semoga dapat bermanfaat.

Baca Juga:  Harga LCD Samsung A71 di Samsung Center

Baca juga Google Camera GCAM LMC R18 Redmi Note 12 + Config