Lin Lin The best cheap VPN providers 2019 : 1. NordVPN 2. IPVanish 3. Ivacy 4. Windscribe 5. SaferVPN 6. Avast SecureLine VPN (VPN CHEAP) 7. Kaspersky Secure Connection.

Review Obat Flu Paling Ampuh Untuk Dewasa dan Anak-Anak

1 min read

Review Obat Flu Paling Ampuh

Jagoan Ilmu, Review obat flu paling ampuh untuk dewasa – Apakah Anda sedang mencari review obat flu paling ampuh ?, Jika Anda mencarinya tepat sekali Anda mengunjungi artikel ini, karena kali ini kami akan membahas tentang review obat flu dan batuk paling ampuh. Langsung saja mari simak penjelasan review obat flu paling ampuh berikut ini.

Review Obat Flu dan Batuk Paling Ampuh

Review Obat Flu Paling Ampuh

Kali ini kami akan mereview obat flu dan batuk fludexin. Obat fludexin paling ampuh dan aman jadi untuk Anda yang punya buah hati tak perlu ragu lagi terhadap obat ini. Fludexin tersedia dalam 2 varian, ada yang dalam bentuk

tablet dan tersedia dalam kemasan sirup. 

Fludexin mengandung Paracetamol, chlorpheniramine maleate, phenylephrine HCl, dextromethorphan HBr merupakan obat yang digunakan untuk membantu meredakan gejala flu seperti hidung tersumbat, demam, sakit kepala, bersin-bersin juga yang disertai dengan batuk dan sakit tenggorokan.

Agar penggunaannya bisa efektif, disarankan agar disajikan dengan suapan makanan. Cocok untuk anak yang berusia 6 – 12 dengan ukuran sendok takar 10 ml 3 kali dalam sehari. Baca Juga

untuk-dewasa/#super">Obat Pilek Ampuh Untuk Dewasa

Kegunaan Fludexin tablet maupun sirup adalah untuk mengobati gejala influenza seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat, dan bersin-bersin, sekaligus meredakan batuk tidak berdahak, kering dan terasa sakit di tenggorokan.

Efek samping fludexin yang mungkin terjadi Gangguan saluran pencernaan, keringat berlebih, rasa haus, mulut kering. Jika salah satu gejala menetap atau bahkan memburuk segera konsultasikan dengan dokter Anda.

Baca juga  Cara Mengobati Panas Dalam Secara Alami Dengan Cepat

Perbedaan Dosis dan cara penggunaan Fludexin Tablet dan Fludexin Sirup

Berikut perbedaannya :

Dosis & Cara Penggunaan Fludexin Sirup

Pemakaian fludexin sirup 60 ML Anak-anak 6-12 tahun 1-2 sendok teh. 3-6 tahun 1/2 – 1 sendok teh. <3 tahun 1/2 sendok teh. Dapat diminum 3 – 4 kali sehari. Berikan sesudah makan.

Dosis & Cara Penggunaan Fludexin Tablet

Pemakaian fludexin tablet 150’s tablet dan 100’s tablet harus dikonsultasikan dengan dokter anda. Berikan sesudah makan.

Kontraindikasi

  1. Jangan diberikan untuk pasien
    yang memiliki riwayat hipersensitif terhadap salah satu komponen obat ini.
  2. Pasien yang memiliki kepekaan terhadap obat simpatomimetik lain seperti efedrin, pseudoefedrin, fenilefrin juga dikontraindikasikan menggunakan obat ini.
  3. Pasien penderita hipertensi parah, penyakit jantng, diabetes mellitus, dan gangguan fungsi hati yang parah tidak boleh menggunakan obat ini.
  4. Kontraindikasi juga bagi pasien yang sedang menggunakan obat-obat golongan monoamine oksidase (MAO) inhibitors, karena bisa meningkatkan tekanan darah.

Akhir Kata

Demikian yang dapat Jagoan Ilmu bagikan, tentang Review obat flu paling ampuh untuk dewasa. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi jagoanilmu.net, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel Kesehatan berikutnya.

Lin Lin The best cheap VPN providers 2019 : 1. NordVPN 2. IPVanish 3. Ivacy 4. Windscribe 5. SaferVPN 6. Avast SecureLine VPN (VPN CHEAP) 7. Kaspersky Secure Connection.