Mengapa Allah itu Al-Alim? Sebutkan Bukti Buktinya?

Mengapa Allah itu Al Alim sebutkan bukti buktinya.

Mengapa Allah itu Al Alim sebutkan bukti buktinya

Mengapa Allah itu Al-Alim? Karena allah itu maha mengetahui yang tampak atau yang gaib pengetahuan allah swt tidak terbatas oleh ruang dan waktu. segala aktivitas yang dilakukan oleh makhluk diketahui oleh allah swt. Buktinya kita harus terus menerus mencari ilmu ilmunya allah swt .

mengapa Allah disebut Al-Alim? Al-Alim artinya Maha Mengetahui. Karena Allah Maha Mengetahui maka Allah disebut al-Alim. Apa bukti bahwa Allah itu Al-Alim?

Buktinya:

Al-Qur’an adalah kumpulan firman Allah yang tertulis, dalam Al-Qur’an semua yang sudah terjadi dan semua yang belom terjadi tercakup dalam Al-Qur’an, jika Allah tidak al-Alim, tidak mungkin Al-Qur’an menceritakan apa yang akan datang, karena Al-Qur’an menceritakan apa yang akan datang, itu salah satu bukti bahwa Allah Maha Mengetahui, baik yang dhohir maupun yang batin, baik yang terjadi saat ini maupun yang belom terjadi

Seperti ditemukannya sungai dalam laut, sekarang abad 20an manusia menemukan sungai dalam laut, padahal Allah sudah menceritakannya sejak dari jaman azali pada surat al-furqan ayat 53

Bukti lain, Hari kiamat, hari kiamat belom terjadi, namun Allah sudah mengetahui bagaimana keadaan pada hari kiamat nanti, sebagaimana difirmankan oleh allah dalam surat al-qori’ah, surat al-a’raf, surat waqiah.

Baca juga Al Alim Artinya adalah

Kata-Kata Motivasi:

Soekarno - Saya katakan bahwa cita-cita kita dengan keadilan sosial adalah satu masyarakat yang adil dan makmur dengan menggunakan alat-alat industri, alat-alat teknologi yang sangat moderen. Asal tidak dikuasai oleh sistem kapitalisme.

Steve Jos - Teknologi bukanlah apa-apa. Hal yang penting adalah kamu memiliki keyakinan terhadap orang lain, dimana mereka pada dasarnya baik dan pintar, dan jika kamu memberikan mereka peralatan, mereka akan melakukan hal yang menakjubkan dengan alat-alat itu.

Bill Gates - Teknologi hanyalah alat. Namun, untuk menjadikan anak-anak bisa saling bekerjasama dan termotivasi, guru adalah yang paling penting.

Leave a Comment