Lokasi Crystal Marrow di Genshin Impact

Posted on

Apakah Anda sedang mencari Lokasi Crystal Marrow di Genshin Impact, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Semoga artikel berikut ini dapat bermanfaat.

Lokasi Crystal Marrow di Genshin Impact

Crystal Marrow adalah batu yang ditemukan dalam kelompok-kelompok kecil di tanah di Inazuma, seperti Iron Chunks yang ditemukan di Mondstadt dan Liyue. Berbeda dengan batu lainnya, Crystal Marrow berwarna ungu cerah sehingga sulit untuk dilewatkan saat menjelajahi pulau Pulau Yashiori dan Pulau Kannazuka.

Pengguna Claymore akan memanen batu jauh lebih mudah daripada karakter lain kecuali jika kalian menggunakan Skill Elemental untuk mengambilnya.

Crystal Marrow terletak di dua dari tiga pulau utama Inazuma yang saat ini tersedia untuk dijelajahi di Genshin Impact. Ada sekelompok besar dari mereka di barat laut Teleport Waypoint tertinggi di Tatarasuna.

Mereka juga dapat ditemukan di sekitar Serpent’s Head Teleport Waypoint tertinggi, serta Ngarai Musoujoin dan Benteng Fujitou. Berikut adalah gambar peta yang akan menunjukkan dengan tepat ke mana kalian harus mencarinya :

Lokasi Crystal Marrow di Genshin Impact
Peta lokasi crystal marrow Genshin Impact

Video Lokasi Crystal Marrow

Silahkan nonton video youtube berikut ini untuk mengetahui Lokasi Farming Crystal Marrow.

Baca juga : Formasi Tiki Taka Barcelona PES 2017

Demikian yang dapat Jagoan Ilmu bagikan, tentang Lokasi Crystal Marrow di Genshin Impact. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi jagoanilmu.net, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel Genshin Impact berikutnya.

Baca Juga:  Cara Setting Stik PS4 dari Analog ke Arah untuk Game PES, FIFA, dan eFootball