Harga Service HP lupa pola

Posted on

Apakah Anda pernah mengalami masalah lupa pola kunci layar pada ponsel Anda? Jika ya, Anda mungkin bertanya-tanya berapa harga service hp lupa pola di tempat servis terdekat.

Artikel ini akan membahas beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang biaya benerin lupa password pola seperti pada hp Vivo, Oppo, Samsung, Xiaomi, Realme.

Pola kunci layar adalah salah satu fitur keamanan yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel Android. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat pola gambar yang harus Anda geser pada layar untuk membuka kunci ponsel Anda. Namun, fitur ini juga bisa menjadi bumerang jika Anda lupa pola yang telah Anda buat.

Jika Anda salah memasukkan pola kunci layar sebanyak lima kali, ponsel Anda akan terkunci dan meminta Anda untuk memasukkan akun Google yang terhubung dengan ponsel Anda. Jika Anda juga lupa akun Google Anda, maka Anda harus mencari cara lain untuk membuka kunci ponsel Anda.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan hard reset atau factory reset pada ponsel Anda. Cara ini akan menghapus semua data dan pengaturan pada ponsel Anda dan mengembalikannya ke kondisi awal seperti baru keluar dari pabrik. Tentu saja, cara ini sangat berisiko karena Anda bisa kehilangan semua data penting yang tersimpan di ponsel Anda, seperti foto, video, kontak, pesan, aplikasi, dan lain-lain.

Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan membawa ponsel Anda ke tempat servis yang bisa membantu Anda membuka kunci pola layar. Biasanya, tempat servis akan menggunakan alat khusus atau software tertentu untuk mengakses sistem ponsel Anda dan menghapus pola kunci layar yang terlupa. Cara ini lebih aman karena tidak akan menghapus data pada ponsel Anda.

Baca Juga:  Cara Uninstall Aplikasi Safety Xiaomi: 3 Cara Lengkap

Namun, tentu saja cara ini juga memiliki biaya yang harus Anda bayar. Berapa harga service hp lupa pola di tempat servis? Jawabannya tergantung pada beberapa faktor, seperti jenis dan merek ponsel Anda, tingkat kesulitan membuka kunci pola layar, dan reputasi tempat servis yang Anda kunjungi.

Secara umum, harga service hp lupa pola berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 200.000. Harga ini bisa berbeda-beda di setiap tempat servis dan di setiap daerah. Oleh karena itu, sebaiknya Anda melakukan survei terlebih dahulu untuk mencari tempat servis yang menawarkan harga yang sesuai dengan budget dan kualitas yang baik.

Baca juga :

Demikian yang dapat Jagoan Ilmu bagikan, tentang harga service hp lupa pola. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi jagoanilmu.net, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel android berikutnya.