Download Google Installer Versi Lama V.1 apk Xiaomi

Posted on

Apakah Anda sedang mencari Google Installer apk xiaomi, Google Installer Versi Lama atau Google Installer v1.0.apk untuk semua ponsel Xiaomi, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Semoga artikel berikut ini dapat bermanfaat.

google installer versi lama v.1.0.apk

Untuk siapapun paling utama penggemar MIUI dimana juga Kamu berada, berikut merupakan link mirror buat mengunduh aplikasi Google Installer APK tipe terkini yang aku letakkan di Google Drive supaya mempermudah Kamu yang lagi mencari aplikasi ini tetapi hadapi hambatan semacam kesusahan mengunduh sebab server lelet, telah mencari kemana- mana tetapi mayoritas link mati, serta lain- lain.

Apa manfaat aplikasi Google Installer ini? Google Installer merupakan suatu app yang dapat Kamu gunakan buat mengunduh Google Service Framework serta Google Play Store. Kedua aplikasi itu ialah inti supaya Kamu dapat mengenakan Google Apps di ponsel pintar Android Kamu. Sehabis kedua app itu terpasang, Kamu dapat mengunduh aplikasi Google yang lain semacam GMail, Google Maps, Google Now Launcher serta lain- lain langsung dari Google Play Store.

Kamu bisa jadi membutuhkan aplikasi Google Installer ini bila ponsel pintar Kamu tidak dibantu oleh Google Apps. Ilustrasinya, bila Kamu memakai ROM MIUI stable ataupun developer tipe Cina, Kamu harus memasang Google Installer ini sebab firmware MIUI Cina tidak dibantu oleh Google Apps.

Sehabis Kamu mengenali guna aplikasi ini dengan cara biasa, saat ini waktunya Kamu mengunduh aplikasi Google Installer ini.

Download Google Installer V1.0 Untuk Semua Xiaomi Terbaru 2021

Aplikasi Google Installer V1.0 support untuk berbagai macam smartphone Xiaomi dan juga smartphone lain yang tidak di dukung oleh Google Apps.

Untuk mengunduh Google Installer V1.0 APK, klik tautan berikut:

Download Google Installer V1.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru (1.009k)

Cara Menggunakan Google Installer Versi Lama (V.1.0) Buat Semua Xiaomi

  • Unduh Google Installer V1.0 APK lewat link yang telah diserahkan diatas
  • Cari posisi dimana Kamu menaruh aplikasi yang terkini saja Kamu download setelah itu install
  • Bila Kamu meng- install APK buat awal kalinya, Kamu hendak memperoleh pemberitahuan install blocked di ikuti catatan yang mewajibkan Kamu mengaktifkan pengaturan” Unknown Source”. Tekan tombol Settings buat membuka pengaturan itu, setelah itu centang menu Unknown Source. Sehabis itu ulangi tahap diatas
  • Berakhir melaksanakan pemasangan, balik ke launcher setelah itu cari Google Installer kemudian buka
  • Tekan tombol Install buat mengawali melaksanakan pemasangan Google Apps (membutuhkan koneksi internet)
  • Sehabis seluruh app terunduh, reboot ponsel pintar Kamu

Baca juga Cara Test Point Xiaomi Redmi 3 [100% WORK]

Demikian yang dapat Jagoan Ilmu bagikan, tentang Google Installer versi lama v.1.0.apk. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi jagoanilmu.net, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel xiaomi berikutnya.

Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan