Contoh membalas panggilan interview via Whatsapp

Disini saya akan memberikan sedikit contoh membalas panggilan interview via Whatsapp. Semua yang saya tulis disini berdasarkan pengalaman saya pribadi dalam menanggapi panggilan interview kerja.

Contoh membalas panggilan interview via Whatsapp

Contoh Panggilan Interview

“Diminta kedatangannya untuk interview di toko Murah Terus Jl. Sehat Selalu no 39 besok pada hari selasa 18 mei 2017, jam 11.00 WIB. Terima Kasih.”

Cara Membalasnya:

“Terima kasih ibu/bapak pimpinan atas kesempatan yang telah diberikan. Saya sanggup menghadiri interview pada tanggal 18 mei 2017 pukul 11.00 WIB di toko Murah Terus Jl. Sehat Selalu no 39 besok”

Mungkin itu sedikit contoh yang dapat saya sampaikan. Dan saya juga akan menambahkan sedikit tips cara membatalkan panggilan interview jika kita sudah terlanjur mengkonfirmasi akan datang.

  1. Selalu awali pesan dengan salam
  2.  Ucapkan terima kasih
  3. Jelaskan alasan kalian membatalkan janji interview tersebut. Tidak perlu terlalu panjang, jangan malah curhat juga, katakan sejujur mungkin, jangan dibuat buat yang jelas sampaikan dengan jelas alasan kalian
  4.  Menggunakan bahasa yang sopan
  5. Ucapkan Permohonan Maaf
  6. Bila perlu sampaikan lewat telepon atau datang langsung ke kantor tersebut. Jika tidak memungkinkan cukup balas dengan SMS saja.

Berikut contoh singkat cara membatalkan janji interview.

“Selamat pagi ibu/bapak pimpinan. Sebelumnya terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk dapat menghadiri interview pada hari ini, tetapi mohon maaf karena saya tidak dapat hadir dalam interview tersebut karena saya sedang dalam proses perkuliahan / (jelaskan alasan kalian). Sekali lagi saya mohon maaf sekaligus berterima kasih atas waktu yang telah diberikan. Selamat Pagi”

Sekian yang dapat saya share tentang Contoh membalas panggilan interview via Whatsapp, semoga dapat membantu teman-teman semua. Terima Kasih