Cara Mengobati masuk angin secara alami

Posted on

cara mengobati masuk angin

Apakah ada cara mengobati masuk angin secara alami? jawabnya ada dan dapat dengan mudah kita dapatkan dimana saja, Masuk angin seringkali menimpa tubuh ketika kondisi kesehatan sedang drop atau berada pada titik lemah. tak perduli sebesar apa tubuh kita ketika sedang drop maka masuk angin dengan mudah menghampiri dan usahakan menggunakan obat masuk angin alami dalam mengatasinya agar tidak menimbun zat kimia yang bersifat degeneratif dalam tubuh kita.

Bagaimana cara mengobati masuk angin

Memang saat ini banyak sekali obat-obatan dipasaran dengan berlabel herbal dan alami terlepas dari itu semua setiap produk yang dihasilkan oleh pabrik kebanyakan memiliki bahan pengawet meskipun dalam batas wajar, namun jika di konsumsi secara terus menerus dan dalam kurun waktu lama akan menimbulkan efek samping yang bisa mengancam kesehatan tubuh.

Untuk mencegah efek samping yang bisa ditimbulkan tersebut, kali ini kami akan berbagi resep obat masuk angin secara alami yang bisa anda praktekan atau anda gunakan dengan mudah dan dijamin aman tanpa efek samping.

Ketika masuk angin mendera tubuh maka yang harus anda lakukan adalah menghangatkan tubuh anda dengan minyak kayu putih, caranya oleskan minyak kayu putih di bagian: perut, dada, punggung dan telapak tangan maupun kaki. lalu usahakan meminum wedang jahe+gula merah yang masih hangat untuk menghangatkan tubuh dari dalam.

Jika anda tidak bisa menemukan minyak kayu putih atau balsam maka anda bisa memanfaatkan air hangat yang dimasukkan ke dalam botol, ingat air hangat bukan air panas.

Tempelkan air hangat yang sudah anda letakkan kedalam botol tersebut di bagian perut anda secara menyeluruh hingga air dalam botol hangatnya berkurang dan ganti airnya dengan air hangat lagi, maka beberapa saat anda akan buang angin dan keluhan masuk angin akan terobati secara alami.

Itulah obat masuk angin alami yang bisa ditemukan dimana saja bahkan ketika anda sedang berada diluar rumah sekalipun bisa menggunakan obat masuk angin alami ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi kesehatan anda. terima kasih.

Gravatar Image
Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Bila kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan TERUSLAH MELANGKAH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *