Cara Mengobati Diabetes Secara Alami Dengan Bungur

Cara Mengobati Diabetes – Diabetes seolah menjadi “Primadona” penyakit akhir-akhir ini dan telah banyak menjangkiti masyarakat modern, memang tidak bisa dipungkiri akibat gaya hidup yang tidak sehat akan mempermudah terjangkitnya diabetes dan penyakit diabets ini telah menjagkiti berbagai kalangan serta tua maupun muda.

Bagaimana Cara Mengobati Diabetes Secara Alami

Berbagai macam metode pengobatan terhadap diabetes pun semakin menjamur, bahkan obat-obatan siap konsumsi juga sangat mudah sekali didapatkan diwarung-warung di berbagai tempat. Namun yang memprihatinkan adalah beberapa waktu yang lalu diberitakan bahwa banyak sekali obat-obatan sejenis itu di indikasi mengandung bahan berbahaya yang bisa menyebabkan kanker dan berbagai penyakit mematikan lainnya jika dikonsumsi secara terus menerus.

Namun, anda tidak usah khawatir. kali ini kami akan berbagai resep obat diabetes secara alami dengan memanfaatkan daun bunga bungur, sebelum mengulas lebih jauh kita akan mengenal apa itu bunga bungur?

Bungur atau dikenal dengan nama latin “Lagerstroemia” ini merupakan tanaman yang memiliki bunga berwarna ungu muda ada juga yang berwarna putih, dengan pohon yang bisa tumbuh besar, biasanya pohon ini mudah ditemukan di tepi jalan sebagai tanaman peneduh. Namun karena memiliki bunga yang indah maka bungur saat ini juga bisa ditemui di taman-taman.

Nah, sekarang anda sudah memiliki apa itu bungur untuk bisa mengetahui lebih lanjud silakan anda melihat-lihat di google dengn mengetikan “bungur” tanpa tanda petik.

Untuk membuat ramuan obat diabetes dari daun bungur adalah sebagi berikut:

Bahan:

  • Daun bungur 10 lembar
  • Air 3 gelas

 

Cara membuat obat diabetes

  1. Cuci bersih daun bungur lalu tiriskan
  2. Setelah tiris rebus daun bungur denga 3 gelas air tadi.
  3. Biarkan sampai air rebusan terisa 1 gelas
  4. Minum air rebusan daun bungur setiap menjelang tidur
  5. Ulangi mengkonsumsi air rebusan daun bungur sampai kadar gula darah anda stabil

 

Demikianlah cara mengobati diabetes secar alami dengan bungur, usakan saat mengkonsumsi ramuan ini anda menghindari makanan yang banyak mengandung gula serta usahakan berolah raga teratur tiap hari, misalnya jalan-jalan waktu pagi, semoga tulisan ini bermanfaat dan terima kasih

Author: Wa Ode

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Bila kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan TERUSLAH MELANGKAH.