Cara Menggunakan Wifi Dumpper Android

Posted on

Apakah Anda sedang mencari cara menggunakan wifi dumpper android, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Semoga artikel berikut ini dapat bermanfaat.

Wifi Dumpper adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu kamu untuk mengetahui password wifi yang terhubung dengan perangkat android kamu. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menguji keamanan wifi kamu dan menghindari serangan internet. Berikut ini adalah cara menggunakan wifi dumpper android:

  1. Download dan install aplikasi wifi dumpper di perangkat android kamu. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Play Store atau di link berikut: https://play.google.com/store/search?q=dumpper&c=apps&hl=id
  2. Buka aplikasi wifi dumpper dan pilih opsi “Scan“. Aplikasi ini akan memindai wifi yang tersedia di sekitar kamu dan menampilkan informasi seperti nama wifi, sinyal, keamanan, dan status koneksi.
  3. Pilih wifi yang ingin kamu ketahui passwordnya dan klik opsi “Connect“. Aplikasi ini akan mencoba untuk terhubung dengan wifi tersebut menggunakan metode WPS (Wi-Fi Protected Setup). Jika berhasil, kamu akan melihat password wifi di layar.
  4. Kamu juga bisa melihat password wifi yang sudah tersimpan di perangkat android kamu dengan memilih opsi “Saved Networks“. Aplikasi ini akan menampilkan daftar wifi yang pernah terhubung dengan perangkat android kamu beserta passwordnya.
  5. Untuk meningkatkan keamanan wifi kamu, kamu bisa mengganti password wifi secara teratur, mengaktifkan enkripsi wifi, menonaktifkan fitur WPS, dan tidak membagikan password wifi dengan orang lain.

Demikianlah cara menggunakan wifi dumpper android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca Juga:  Cara Melihat ID Akun MI yang Terkunci