Cara Mengatasi Panggilan gagal di iPhone [100% WORK]

Posted on

Apakah Anda sedang mencari cara mengatasi panggilan gagal di iphone, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat.

Semoga artikel berikut ini dapat bermanfaat.

Cara Mengatasi Panggilan Gagal di iPhone

  1. Periksa Status Jaringan: Pastikan Anda terhubung ke jaringan seluler yang kuat. Periksa juga apakah Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang tepat.
  2. Perbarui Perangkat Lunak: Pastikan Anda menggunakan versi terbaru dari iOS. Periksa di Pengaturan > Umum > Perbarui Perangkat Lunak.
  3. Periksa Pengaturan Telepon: Periksa pengaturan telepon Anda di Pengaturan > Telepon > Panggilan. Pastikan semua pengaturan sudah benar.
  4. Periksa Pengaturan Jaringan: Periksa pengaturan jaringan Anda di Pengaturan > Jaringan Seluler. Pastikan semua pengaturan sudah benar.
  5. Reset Pengaturan Jaringan: Jika Anda masih mengalami masalah, cobalah mereset pengaturan jaringan Anda. Caranya adalah dengan masuk ke Pengaturan > Umum > Reset > Reset Pengaturan Jaringan.
  6. Hubungi Operator Seluler: Jika Anda masih mengalami masalah, hubungi operator seluler Anda untuk memastikan bahwa semua pengaturan jaringan sudah benar.

Cara Mengatasi Masalah Panggilan Gagal di iPhone: Tips dan Trik Terbaik

  1. Pastikan Anda memiliki sinyal yang kuat. Jika Anda berada di daerah yang memiliki sinyal yang lemah, Anda mungkin mengalami masalah panggilan gagal. Cobalah untuk bergerak ke daerah yang memiliki sinyal yang lebih kuat.
  2. Periksa pengaturan jaringan Anda. Pastikan Anda telah mengaktifkan jaringan seluler dan Wi-Fi. Jika Anda menggunakan jaringan Wi-Fi, pastikan Anda terhubung ke jaringan yang tepat.
  3. Perbarui perangkat lunak iOS Anda. Pastikan Anda menggunakan versi terbaru dari iOS. Jika Anda belum melakukannya, cobalah untuk memperbarui perangkat lunak Anda.
  4. Periksa pengaturan panggilan. Pastikan Anda telah mengaktifkan panggilan suara dan panggilan video. Jika Anda menggunakan panggilan video, pastikan Anda telah mengaktifkan fitur panggilan video.
  5. Periksa pengaturan jaringan data. Pastikan Anda telah mengaktifkan jaringan data seluler. Jika Anda menggunakan jaringan Wi-Fi, pastikan Anda telah mengaktifkan fitur jaringan data.
  6. Periksa pengaturan ponsel. Pastikan Anda telah mengaktifkan fitur ponsel. Jika Anda menggunakan fitur ponsel, pastikan Anda telah mengaktifkan fitur ponsel.
  7. Periksa pengaturan roaming. Pastikan Anda telah mengaktifkan fitur roaming. Jika Anda menggunakan fitur roaming, pastikan Anda telah mengaktifkan fitur roaming.
  8. Periksa pengaturan jaringan lokal. Pastikan Anda telah mengaktifkan jaringan lokal. Jika Anda menggunakan jaringan lokal, pastikan Anda telah mengaktifkan fitur jaringan lokal.
  9. Periksa pengaturan jaringan internasional. Pastikan Anda telah mengaktifkan jaringan internasional. Jika Anda menggunakan jaringan internasional, pastikan Anda telah mengaktifkan fitur jaringan internasional.
  10. Periksa pengaturan jaringan roaming internasional. Pastikan Anda telah mengaktifkan jaringan roaming internasional. Jika Anda menggunakan jaringan roaming internasional, pastikan Anda
Baca Juga:  Cara Gradasi Warna Tulisan di Canva

Baca juga : Solusi hp Xiaomi tidak ada suara saat telepon

2 cara di atas kami sudah praktekkan pada iPhone 7 karena kasusnya panggilan gagal terus

Demikian yang dapat Jagoan Ilmu bagikan, tentang cara mengatasi panggilan gagal di iphone. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi jagoanilmu.net, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel iPhone berikutnya.