Hen Hen Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Bila kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan TERUSLAH MELANGKAH.

Biodata Felicya Angelista Beserta Agamanya

55 sec read

Biodata Felicya Angelista – Felicya Angelista adalah gadis kelahiran Jakarta, 22 tahun silam. Gadis cantik ini mengawali karir keartisannya sejak tahun 2010 lalu. Ia pertama kali berperan dalam sinetron utamanya yang berjudul “Oh Ternyata” yang ditayangkan di Trans TV. Selain itu, Feli juga berperan dalam beberapa sinetron lainnya seperti Ibrahim Anak Betawi (2013), Bara Bere , dan ABG Jadi Manten. Selain merambah dunia sinetron Feli juga merambah dunia perfilman. Salah satu film yang dibintanginya adalah Marmut Merah Jambu.

biodata Felicya Angelista

Marmut Merah Jambu merupakan film Indonesia tahun 2014 bergenre drama komedi yang dirilis pada 8 Mei 2014. Feli   sedang menjalin hubungan dengan  Immanuel Caesar Hito, seorang artis ganteng yang juga sedang meroket namanya. Hubungannya dengan Hito terbilang sangat romantis. Tak sedikit potret kemesraan mereka terlihat jelas dalam akun instagram pribadi milik keduanya. Selain berakting Feli juga memiliki suara yang cukup bagus dan sudah menelurkan beberapa singel diantaranya, lagu berjudul “ Mulai Mencinta” pada 2015 silam.

Baca Juga : Biodata Natasha Wilona Beserta Agamanya

Biodata Felicya Angelista

Film yang dibintangi Felicya Angelista

  1. Cinta Dalam Kardus (2013)
  2. Marmut Merah Jambu (2014)
  3. Will You Marry Me (2016)

Sinetron yang dibintangi Felicya Angelista

  1. Bara Bere
  2. Lolly Love
  3. Oh Ternyata (2012)
  4. Ibrahim Anak Betawi (2013)
  5. ABG Jadi Manten (2014)
  6. Dunia Terbalik (2017)

Singel Felicya Angelista

  1. “Mulai Mencinta” (2015)
  2. “Jatuh Cinta Lagi” (2016)
  3. “Lain Sekali” (duet dengan Immanuel Caesar Hito) (2016)
Demikian tentang Biodata Felicya Angelista yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat tentunya, sekian dan terima kasih.
Hen Hen Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Bila kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan TERUSLAH MELANGKAH.