Lin Lin Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

Biodata Artis Pendatang Baru 2019 Aurora Ribero

1 min read

Artis Pendatang Baru 2019 Aurora Ribero

Jagoan Ilmu, Biodata artis pendatang baru 2019 Aurora Ribero – Tahukah Anda artis pendatang baru 2019 Aurora Ribero ? Si cantik Aurora Ribero merupakan salah satu nama pemain susah sinyal. Pada tahun 2017, ia meniti karirnya di dunia akting.

Aktingnya sebagai sosok Kiara dalam film Susah Sinyal sukses menaikan popularitas namanya. Dirinya mulai diberi kepercayaan untuk membintangi film lainnya pasca film Susah Sinyal. Nah, untuk Anda yang penasaran dengan sosok Aurora Ribero, simak penjelasan biodata lengkap tentang Aurora Ribero.

Biodata Artis Pendatang Baru 2019 Aurora Ribero dan Agamanya

Artis Pendatang Baru 2019 Aurora Ribero

Profil Aurora Ribero saat ini banyak yang cari-cari karena penasaran tentang kehidupan pribadinya, ia selain cantik dan manis juga pandai berakting. Wajar saja banyak yang mengaguminya.

Aurora Ribero ini berasal dari Semarang, Jawa Tengah, ia merupakan cewe blasteran Indonesia (Ibu) – Italia (ayah). Orang tua Aurora Ribero, Ayah Aurora Ribero bernama: Luigi Ribero, sedangkan Ibu Aurora Ribero bernama: Sri Hartito Natalia Hairun. 

Untuk Anda yang penasaran tentang biodata Aurora Ribero dan agamanya, orang tua aurora ribero, dan ig aurora ribero, langsung saja lihat di bawah ini.

Nama Lengkap                 : Jennifer Aurora Ribero
Nama Populer                  : Aurora Ribero
Nama Panggilan              : Aura
Tempat Tanggal Lahir    : Semarang, 18 Mei 2004
Umur                                  : 14 tahun
Tahun Aktif                       : 2017-sekarang
Pekerjaan                          : Penyanyi, Aktris
Agama                                : Islam
Asal                                     : Semarang
Instagram                          : @auroraribero

Film yang pernah dibintangi Aurora Ribero :

  1. Susah Sinyal sebagai Kiara (2017)
  2. Film R: Raja, Ratu & Rahasia sebagai Ratu (2018)
  3. Asal Kau Bahagia

Aurora Ribero mengawali karier dalam dunia seni peran dengan membintangi film Indonesia pertamnya bertajuk “ Susah Sinyal “ yang dirilis pada 21 Desember 2017. Dalam film drama komedi Indonesia garapan sutradara Ernest Prakasa, aktris Aurora Ribero berperan selaku Kiara.

Wujud Kiara ( Aurora Kiara ) merupakan wujud gadis yang tidak sering sekalai memperoleh atensi dari orang tuanya Ellen ( Adinia Wirasi ) yang ialah sorang pengacara. Kesimpulannya, Kirana berkembang berusia selaku seoarng anak muda pemberontak, yang lebih banyak menhabiskan waktunya di media sosial.

Sukses berperan selaku Kirana dalam film Susah Sinyal, nama Aurora Ribero mulai popiler diketahui luas olah penduduk Indonesia serta kariernya dalam dunia seni peran mulai memperoleh tawaran bermain.

Akhir Kata

Demikian yang dapat Jagoan Ilmu bagikan, tentang Biodata artis pendatang baru 2019 Aurora Ribero. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi jagoanilmu.net , semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel Biodata berikutnya.

Baca Juga Berita Artis Terkini 2019 Insert Fashion Awards 2019

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Lin Lin Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.