Arti Standing Applause

Jagoan Ilmu, – Tahukah anda arti standing applause?, Jika anda belum mengetahui nya anda tepat sekali mengunjungi artikel ini. Karena pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang pengertian standing applause dan artinya. Oleh karena itu, marilah simak penjelasan mengenai arti standing applause secara lengkap yang ada dibawah berikut ini.

Arti Standing Applause

Pengertian Arti Standing Applause

Standing applause memang terdengar akrab ditelinga kita meskipun rada kebarat-baratan bahasanya, tetapi belum tentu kebanyakan dari rekan rekan pembaca Jagoan Ilmu yang paham betul pengertian standing applause itu sendiri, nah sedikit penjelasan dari Jagoan Ilmu semua tentang makna dari applause dan standing applause.

Applause dalam bahasa Indonesia berarti tepuk tangan, applause ini sering di identikan dengan keadaan hati yang sedang senang atau bahagia dengan kata lain applause adalah ekspresi hati yang sedang senang dan bahagia dan diwujudkan dalam bentuk tepuk tangan.

Lalu bagaimana dengan STANDING APPLAUSE (Tepuk tangan yang dilakukan dengan Berdiri) ???

Bila mimin Jagoan Ilmu menyaksikan dibeberapa acara yang banyak sekali pengunjung dan penonton suatu pertunjukan, setelah proses acara pertunjukan selesai banyak sekali penonton yang awalnya duduk kemudian bangun berdiri dan serta merta melakukan tepuk tangan sebagai tanda bahwa pertunjukan yang baru saja selesai sangat berkesan dan memukau perasaan mereka.

Kebanyakan masyarakat Indonesia belum faham benar makna asli dari standing applause, yang mereka tahu hanyalah ketika merasa senang dan terhibur dengan aksi yang ada didepanya maka dia bertepuk tangan ditambah dengan merubah posisinya dari duduk kemudian berdiri, padahal sebenarnya makna dari standing applause itu lebih dari hanya sekedar bertepuk tangan dengan berdiri.

Standing applause dulu dilakukan hanya untuk penyambutan orang orang tertentu yang memiliki tahta, pangkat dan wibawa diatas masyarakat umum, proses penyambutan tamu raja, dan pelepasan para prajurit ke medan perang dan ketika menyambutnya ketika kembali dengan kemenangan, sekarang makna itu mulai terpinggirkan karena setiap manusia berhak mengekspreksikan hatinya dengan bentuk mereka masing masing dan secara spontanitas mereka berdiri kemudian bertepuk tangan,inilah awal terciptanya budaya standing applause dikalangan masyarakat umum.

Penutup

Demikian yang dapat Jagoan Ilmu bagikan, tentang arti standing applause. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi jagoanilmu.net, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.

Kata-Kata Motivasi:

Soekarno - Saya katakan bahwa cita-cita kita dengan keadilan sosial adalah satu masyarakat yang adil dan makmur dengan menggunakan alat-alat industri, alat-alat teknologi yang sangat moderen. Asal tidak dikuasai oleh sistem kapitalisme.

Steve Jos - Teknologi bukanlah apa-apa. Hal yang penting adalah kamu memiliki keyakinan terhadap orang lain, dimana mereka pada dasarnya baik dan pintar, dan jika kamu memberikan mereka peralatan, mereka akan melakukan hal yang menakjubkan dengan alat-alat itu.

Bill Gates - Teknologi hanyalah alat. Namun, untuk menjadikan anak-anak bisa saling bekerjasama dan termotivasi, guru adalah yang paling penting.